Sejarah Baru Kami Ukir


Sebuah cerita menarik hadir pada lomba futsal antar kelas di SMAN4 Surakarta kelas kami XIA4 *Doa Ibu* berhasil menjadi juara pada lomba tersebut.
Susunan pemain:            AhmadMubarok ( C )
Bagas Tri P ( pling bkerja keras :D)
Ramadhan P ( pling bkerja keras :D)
Satria ( gur prtandingan terakhir :D)






Berbekal strategi yang diterapkan oleh sang kapten dan juga ketua kelas “Abud” ,latihan yang cukup keras “ambisius”, dukungan dari seluruh keluarga besar XIA4 “doa ibu” dan mental juara kami #mngkin…. Kami berhasil mengalahkan semua lawan kami meskipun banyak dari lawan kami yang menggap kami sebelah mata karna kami dari kelas IPA yang notabene dihuni oleh makhluk-makhluk yang hobi banget dengan rumus.
Mari kita simak usaha kami dalam mencapai gelar juara yang sangat diimpikan oleh tiap kelas yang mengikuti lomba ini.




Pertandingan pertama jreng reng…..
A4 vs XC berbekal pemain yang cukup mumpuni kami menang mudah 4-0 dari anak-anak kelas X ini.
Pertandingan Kedua (lawan berat)
A4 vs XII S3 ada isu dari teman teman yang mengatakan jika kami diremehkan oleh anak anak kelas 12 ini. Pertandingan ini cukup keras dengan tensi tinggi tapi kami berhasil menang dengan skor 4-2. #musuhe kasar banget maine Bzzzzzz……
Pertandingan Ketiga
A4 vs XE meski kelas 10 tapi dikelas ini ada salah satu pemain yang sangat ditakuti. Jujur pada pertandingan ini kami sedikit menggap remeh lawan tetapi pada pertandingan kami dibuat super kuwalahan menghadapi mereka kami hanya berhasil mencetak satu gol “gol Bejan” dan pertahanan kami dibuat kocar kacir karma gaya main mereka yang cukup membuat pemain belakang kami pusing. Skor akho1-0
Pertandingan Keempat (Semi Final)
A4 vs XII S4 ini merupakan pertandingan terberat yang kami lalui. Bahkan kami tidak memasang target untuk menang pada pertandingan ini. Pada babak pertama kami sudah tertinggal 2 gol karna kecerobohan cicit #gelo bgt…  pada babk kedua kami sudah tidak memiliki harapan untuk menjadi juara tapi tendangan keras dari andre yang merubah kedudukan menjadi 2-1 menyadarkan kami bahwa kami masih bisa menang lalu kami menyerang dengan sekuat tenaga dan hasilnya pada menit-menit terakhir tendangan keras dari andre kembali merobek jala lawan dan kedudukan menjadi 2-2 lalu dilanjutkan adu pinalti.
Penendang pertama andre, tendangannya menatap tiang gawang dan gagal. Tendangan lawan juga gagal ditepis oleh hantoro yg mnggantikan cicit.
Penendang kedua BM, meski tendangan berhasil ditepis kiper tetapi bola tetap masuk. Dan tendangan dari lawan berhasil digagalkan oleh Hantoro.
Kedudukan sama dan akhirnya penendang terakhir Tito yang cukup memperhitungan apakah kemenangan atau kekalahan tapi sayang  tendangan tidak memenuhi sasaran. Dengan suasana yang cukup tegang tendangan terakhir dari lawan juga tidak memenuhi sasaran.
Kapten melakukan suit dan kami memilih untuk menendang dan sang penendang adalah Abud yang sebenarnya ingin menunjuk andre sebagai penendang tapi tidak diperbolehkan karma sudah menendang. Dan tendangan itupun masuk Gollllll……… itu adalah saat terindah yang begitu menegangkan, akhirnya kami masuk final.
Pertandingan Terakhir (Final)
A4 vs XII A4 derby antara dua kelas IPA yang sama sama A4 menyuguhkan permainan yang cukup keras terlihat dari satu karu merah yang didapatkan oleh salah satu pemain 12A4 dan banyak sekali kartu kuning yang keluar. Pertandingan ini merupakan ajang pembalasan atas kesalahan cicit pada pertandingan sebelumnya dengan menggagalkan satu tendangan pinalti, dan akhirnya kami menang dengan skor 3-1. CHAMPION……… DOA IBU…… XIA4……..

Semoga ada cerita lagi yang bisa gw bagi buat kalian para pmbaca….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar