Diary Doa Ibu FC




Sebelumnya saya ingin memberi tahu kepada pembaca mengapa cukup lama blog saya gak saya update karna ada beberapa masalah antara laen : Sekarang saya klas 12 jadi siap” UN, Sibuk (maklum orang penting), Banyak tugas, terakhir karna baca kata” kayak gini “KENANGAN HANYA HANTU DI SUDUT PIKIR” alhasil saya males inget” cerita masa lalu apalagi kelas kami XIA4 gagal juara. Tapi gpp akan saya ceritakan kronologi kekalahan kami T.T

Diawali dari drawing lomba futsal Smara Cup diikuti kelas X-XI yang penuh gengsi yang dan sangat menyakitkan karena menepatkan 4 klub raksasa dalam satu blok ( A4, S1, S3 dan S5) *favourite juara menu GW

Smara Cup kali ini terjadi sebuah kejutan yaitu S3 yang notabene adalah favorit juara kalah 1-2 dari S4. sebelum itu mari kita simak perjalanan XIA4 menuju semi FINAL

Pertandingan Pertama melawan XK.
Bermain dengan strategi 121 dan pertahanan 2 2 Doa Ibu bermain dengan rapi dan kompak. Terlihat dari hasil pertandingan yang sangat fantastic 4-0 dengan pencetak gol (Andre 2, Abdul 1, dan Ahmad 1) *gw assist golnya abdul lho….

Pertandingan ke 2 melawan XA
Masih sama dengan strategi 121 kami bermain cukup imbang karena kelas XA bermain sangat ngotot hingga saya mendapat kartu kuning. Tetapi dengan permainan yang rapi kami berhasil menang dengan skor 3-0 dengan pencetak gol (Tito 2, dan Alfa 1)

Pertandingan ke 3 melawan XIS4
Awalnya kami cukup takut karena S4 bisa mengalahkan S3 yang notabene merupakan klub raksasa. Tapi karna kami sudah sering bermain dengan beberapa pemain S3 jadi kami hafal dengan permainan mereka. Kami bermain dengan terus menyerang dan akhirnya kami bisa menggilas S4 dengan skor 3-0 dan menuju ke semi final dengan pencetak gol (Andre 2 dan Ahmad 1)
Susunan pemain S4: Simba, sidiq, hendro, acun, nanda, antok dll
##
Selingan bentar di partai lain terdapat final yang terlalu pagi antara S1 vs S5. S1 yang menghajar A6 dengan skor telak *ra tego nyebutke* dan S5 juga menghajar XJ. Permainan dengan tempo cepat dan keras diperagakan oleh kedua tim awalnya S1 unggul dengan skor 1-0 lalu dibalas menjadi 1-1 dan S1 kembali memimpin dengan skor 2-1. tapi pertandingan belum selesai S5 tidak tinggal diam dan membalas dengan skor akhir 2-4 untuk kemenangan S5. *Liatnya aja saya sampai merinding

Pertandingan Semi Final melawan S5(Bad Boy)
Doa Ibu VS Bad Boy bisa dikatakan inilah partai final yang sesungguhnya sebab siapa yang menang pasti menjadi juara. Tanpa mengubah formasi Doa Ibu tetap menggunakan formasi 121 dengan starter Arsyah(cicit), Ahmad (Abud), Andre, Abdul, dan Tito sedangkan S5 dengan starter Nanda(Bagor), Faishal, Faishal(bonex), Binta, dan ali.
Kick off dimulai S5 terus menerus menguasai bola, kami memang lebih memilih untuk menerapkan pola serangan balik untuk mengandaskan mereka. Babak pertama tidak terlalu banyak peluang terjadi tetapi ketika mendekati akhir pertandingan A4 mendapat sepak pojok yang diambil oleh BM(gantiin abdul) memberikan umpan cepat dan keras ke tengah dan secepat kilat Tito berlari menyambutnya tanpa kontrol langsung melesatkan bola dengan kaki kanannya Hehhehehe…. Kedudukan 1-0 Doa Ibu unggul hingga babak pertama berakhir.
Babak kedua dimulai dengan tempo yang lebih cepat dan sangat keras. Beberapa kali terjadi kontak fisik terutama antara Binta dan Ahmad. Beberapa orang yang menyaksikan mungkin beranggapan ini adalah pembantaian bukan sepak bola. Doa Ibu dan Bad Boy bergantian melancarkan serangan. Hingga terjadi gol penyama kedudukan dari S5 dengan kronologi Binta membawa bola dari samping kanan dan terus dibayang bayangi Tito. Cukup lama perebutan bola terjadi tetapi ketika hamper tersudut Binta memberikan umpan yang cukup matang ke Faishal yang berlari ke tengah tanpa kawalan. Dan akhirnya skor menjadi 1-1.
Pertandingan semakin keras hingga puncaknya adalah saya cidera karna bertabrakkan dengan Binta dan digantikan oleh Abdul. Posisipun berubah Bm pindah ke belakang bersama Andre sedangkan Abdul didepan bersama Ahmad. Petaka pun terjadi umpan lambung dari kiper menuju tengah gagal diantisipasi BM karna terlalu cepat mengambil keputusan dan bola terlepas dan dikuasai Binta yang tanpa kawalan terus berlari dan menyodorkan bola kepada Faishal dan gol kedua pun terjadi. *anjrriiiittt….
Skor saat ini 2-1 untuk Bad Boy. Meskipun Doa Ibu terus bekerja keras dengan berbagai tendangan spekulasi dari Andre yang BIASAnya membuahkan hasil :p tapi tetap tidak dapat merubah kedudukan. Akhirnya….. END (Tito1, Faishal bonex 2)
Selamat untuk S5 (Bad Boy) *plok plok plok…

Sebenarnya ada satu pertandingan lagi yaitu perebutan tempat ke 3 tetapi karena A2 tidak berani menghadapi kami karna takut kami bantai *heheh maka mereka mengundurkan diri.
Pertandingan Final S5 VS XE berakhir dengan skor 7-0 *kayake masak final kayak gitu. *ckckckc….

##
Prestasi yang ditorehkan Doa Ibu FC yaitu hanya kebobolan 2 gol dalam seluruh laga hingga partai terakhir. Prestasi yang sangat membanggakan tinggal mempertajam lini serang.
Mungkin cukup sekian ceria dari saya, selamat bertemu di turnamen selanjutnya ketika kami kelas XII “WE WILL REVENGE YOU”
Arigatou…..XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar