It’s All About My Story



Aku tak sanggup lagi menahan smua amarah yang ada di benakku. Kehidupan ini sanagat menyiksaku. Belajar dan terus belajar dengan metode pengajaran dari guru yang sangant membosankan. Aku merasa semua ini tak berguna. Hanya buang buang waktu dan omong kosong saja. Akhirnya aku mencoba untuk mencari dunia yang menurutku begitu indah. Dan ternyata benar, mungkin jika dilihat dari luar mereka menggap dunia yang aku jalani adlah dunia yang tak pantas untuk dicontoh tetapi ketika kalian masuk di dunia itu kalian akan sulit untuk keluar.
Di sekolah menjadi buronan guru dan sekolah menurutku hanyalah sebuah tempat untuk mencari teman dan membuang uang kalau kita bosan tinggal bolos atau apalah yang kita sukai.
Kesalahan pergaulan ini semakin menjerumuskanku. Diawali dengan semakin malasnya aku dalam menerima pelajran diakibatkan aku sering keluar malam untuk hal hal yang engak jelas hanya untuk nongkrong ngrokok bhkan minum minuman keras tapi untuk minuman keras aku belum berani menyentuhnya.  Menurut penglihatanku kami melakukan semua ini akibat perasaan tertekan ketika di sekolah, rumah, ataupun lingkungan dan kami bahagia melakukan semua ini.
Kehancuranku pun dimulai dari sini nilaiku merosot ketika mid smester pertama brlanjut hingga smesteran. Saat itu juga aku semakin merasa tertekan dengan tuntutan dari kedua orang tuaku bahkan keluarga besarku, saat itu yang aku pikirkan hana satu bagaimana cara keluar dari semua ini. Semakin aku berpikir akhirnya aku mengambil satu pilihan yaitu dengan meminta seorang teman untuk mengajarkan materi yang saat itu aku tertinggal. Memang pada mid semester pertama nilaiku belum sempurna tapi pada akhir semester akhirnya aku dapat mengubah nilaiku menjadi sesuatu yang membuat orang tuaku bangga. Aku sangat sangat bersyukur kepada Allah karma telah membantuku untuk berubah.
IPA akhirnya aku bisa masuk kelas IPA sebuah impian yang hamper terkubur ketika aku hancur di semester satu. Dan ini merupakan suatu piliha untuk mengakhiri kegilaanku dan kembali menjadi anak baik karma aku merasa dunia itu akan aku rasakan kembali suatu saat nnti ketika aku berhasil kelak.

*Boleh SMP kita seberti kuda beringas yang tak bisa dikontrol tetapi ketika SMA kembalilah menjadi anak anjing yang lucu yang selalu taat karma SMA ini sangat menentukan masa depanmu



(gambar itu pto" wktu touring ga  ad hub nya ma crita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar