L



"Sebenarnya, saya pikir Soichiro Yagami adalah Kira nyata ..Anda tahu, dari yang lucu terlihat ia telah memberikan saya ...menunggu tidak! Mungkin itu Matsuda ... eh, bukan? Mogi?"

"Naomi Misora 
​​aku ingat! Dia! Dia adalah orang yang mencobauntuk menjual saya beberapa cokelat DIY tahun lalu, bukan?"

"Mari kita pergi kencan, Watari."

"Mari kita memotong semua omong kosong ini tentang Kira danpergi kencan dengan saya, Light!"

(Untuk Light) "Kau mencintai teman pertama saya."

"Saya tidak tahu apa-apa Mengapa kau tidak meminta Watari?."

(Pada telepon berbicara dengan Watari) "Ya, bisa saya beberapaplum masam Tidak, lupa kue stroberi.. Tidak, saya tidak hamil."

"Katakan Anda rahasia Alasan mengapa saya duduk seperti inibukan karena daya nalar saya.. Aku punya tumpukan."

(Ketika ia jatuh ke tanah setelah Rem menuliskan namanya diDeath Note) "OMG! Panggil ambulans FAAAST!"

(Menempel ke Light pada saat-saat terakhirnya) "Light Yagami... silahkan ... satu ciuman perpisahan terakhir ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar