Catetan Cewe

Nie catetan salah satu tmen gw di FB #nyolong :D


iseng-iseng nulis aja ..
tadi siang abist buka buku diary , trus baca* gitu ternyata lucu juga aku baca sendiri aja ngakak :D

..ternyata aku dulu tuh orang.na pemilih banget (baru sadar) :D pacaran kalo gag sama anag band , anag basket , ato anag genk motor gamau :p terus suka milih motor yang di pake juga (mau pacaran sama orang.na ato sama motor.na) haha . abis.na dulu suka gengsi kalo lagi ngomong.in tentang pacar sama tmen* 1 genk (jaman SMP) :p
..tapi semakin kesini , mulai klas 2 SMA kemarin tuh baru sadar ternyata kaya gitu sebener.na gag begitu penting , tapi yaa gag munafik nama.na juga masi muda , masi sukak pilih* . hehe
..sekarang di umur ku yang 18th ini , aku bisa mikir lebih dewasa . gamau jadi orang yg pemilih banget kaya dulu , mau trima apa ada.na orang lain (coz aku sendiri juga gag sempurna) , belajar seriuz sama pacar , dan lebih mikir masa depan :)

..sekian dan terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar